Wanita Gemuk Diangkut Mesin dari Rumah

WILTS - Seorang wanita gemuk yang sama sekali tidak berjalan terpaksa harus diangkut dengan menggunakan mesin pemberat dari rumahnya menuju rumah sakit.

Wanita yang memiliki berat 190 kilogram ini membutuhkan perawatan medis lebih lanjut karena gangguan ginjalnya dan pembekuan darah di kakinya.

Tapi petugas paramedis tidak bisa membawa wanita berusia 51 tahun ini dari rumahnya. Sepuluh pemadam kebakaran akhirnya dikerahkan untuk mengangkatnya dan menghabiskan waktu sekira dua setengah jam untuk dapat mengangkatnya dengan mesin pemberat.

Wanita itu terpaksa diangkut dengan cara menghancurkan atap rumah terlebih dahulu kemudian dibawa dengan menggunakan cherrypicker.

Sang suami Paul 49 tahun, mengatakan bahwa ibu dari empat anak itu khawatir akan penyelamatan yang dilakukan oleh tim karena faktor malu.

"Dia sangat panik ketika akan dibawa ke rumah sakit dan sangat stress karena semua orang pasti akan mentertawakannya karena hal tersebut," ujar Paul seperti dilansir Telegraph, Sabtu (15/5/2010).

Dia hanya meninggalkan rumahnya sekali pada lima minggu yang lalu untuk menghadiri pernikahan putrinya.

Penyakit obesitasnya semakin memburuk karena dia merasakan sakit ketika berada di tempat tidur dia pun tidak bisa menggunakan tangga yang berada di dalam rumah.