Pria Ini Nekat Bugil di Depan Obama Demi USD1 Juta

Kepolisian Philadelphia telah menangkap seseorang yang nekat bugil di depan umum pada saat kedatangan Presiden Barack Obama.

Juan Rodriguez ditangkap karena perbuatan tidak senonoh, perbuatan pencemaran dan melakukan kekacauan setelah dengan sengaja bugil pada saat kunjungan presiden di Philadelphia.

Rodriguez tertantang untuk melakukan aksi nekadnya tersebut, karena adanya sayembara yang dibuat oleh Alki David, yang menawarkan satu USD1 juta atau sekira Rp8,9 miliar. Pria asal dari New york itu sangat yakin telah berhasil memenuhi tantangan tersebut dan berhak untuk menang.

Tapi begitu Rodriguez benar berbugil ria, David mengatakan, uang tersebut akan dibayarkan bila Presiden Obama melihat dan mendengar Rodriguez secara langsung.

"Kami saat ini menunggu hasil video dan akan kami umumkan keesokan harinya (hari ini)," ujar David seperti dilansir Orange, Rabu (13/10/2010).

Tantangan yang diberikan oleh David adalah menuliskan Battlecam.com di dada orang tersebut, serta meneriakkan nama situs tersebut sebanyak enam kali.

David mengatakan, motif memberikan tantangan tersebut hanya untuk menarik pengunjung ke situsnya.

"Telanjang merupakan tradisi kuno dan salah satu hal yang dapat menarik perhatian. Saya harus menjelaskan sesuatu, saya adalah pengagum sang Presiden. Jadi tidak ada hubungannya hal ini dengan sang Presiden sebenarnya," pungkasnya.(okezone.com)