Raih Orgasme Kilat dengan Phone Sex

MERAIH puncak kenikmatan seks bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Phone sex, misalnya. Konon, hubungan seks lewat telepon bisa menjadi opsi penting bagi pasangan beda kota mendapatkan orgasme dalam waktu singkat.

Tak dipungkiri, bila hasrat bercinta sedang menggebu, bukan melulu Anda harus menunggu waktu tiba bertemu dengan pasangan. Pasalnya, bercinta tetap dapat dinikmati dalam durasi singkat. Bahkan, hanya dalam waktu 15 menit Anda tetap dapat mengecap nikmatnya ajang pergumulan.

Ketika dalam kondisi tidak dalam satu kota, Anda bisa tetap menikmati hubungan intim dengan pasangan. Lewat phone sex, Anda bisa membicarakan apapun seputar seks.

Nah, jika Anda ingin mewujudkan bercinta hingga mencapai puncak kenikmatan, jurus pintar yang dikutip dari Loving You, Senin (22/3/2010), berikut mampu menjawabnya.

Tip 1

Tanyakan pada pasangan, apa yang sedang ia kenakan sekarang, sedang di mana ia berada, dan seberapa banyak sentuhan Anda yang ingin ia rasakan ketika Anda menelponnya.

Tip 2

Ketika keadaan menjadi “panas”, dan Anda berdua mulai melakukan masturbasi masing-masing, maka Anda dapat mengatakan kepadanya apa yang ingin dia perbuat, dan apa yang akan dilakukan dia bila Anda berada di dekatnya. Sehingga tanpa penetrasi pun, Anda dan pasangan bisa meraih puncak kenikmatan seksual (orgasme).

Tip 3

Jika suasana semakin memuncak, jangan khawatir untuk mengeluarkan ekspresi lebih berani. Sebab, walaupun pasangan Anda tidak dapat melihat Anda secara nyata, namun ia masih dapat mendengar desahan erotis Anda, dan suara-suara ini terdengar sangat hot dan menggambarkan kepuasaan serta ”klimaks” yang Anda rasakan.

Suara menggoda, cara Anda menggoda dia untuk membalas kata-kata "nakal" Anda adalah kunci dari berjalannya phone sex. Desahan, serta suara berat Anda bisa meningkatkan hasrat seks Anda berdua, sekalipun tanpa bersentuhan secara langsung. Anda berdua bisa menikmati rangsangan lewat suara masing-masing.

Untuk mendukung jalannya phone sex, Anda bisa mengirimkan pesan pendek (SMS) “nakal” sebelumnya. Atau goda pasangan dengan mengirim foto seksi Anda. Dengan rencana ini, Anda bisa membantu suasana hatinya semakin bergairah. Sehingga ia tak sabar untuk segera menelpon dan bercumbu dengan Anda.