Ariel Tak Akui Hubungan Intim dengan Cut Tari

Pengakuan Cut Tari telah berhubungan intim dengan Nazriel Irham tak disambut pengakuan serupa. Ariel memilih tidak mengakui video tersebut, begitu juga dengan Luna Maya dalam video lainnya.

“Oh enggak, kita enggak akan (ngaku),” kata kuasa hukum Ariel dan Luna, Afrian Bondjol saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (14/7/2010).

Afrian juga mengaku tidak khawatir dengan adanya perbedaan strategi dalam menghadapi kasus ini, dengan kuasa Cut Tari, Hotman Paris. “Karena itu kan bagian dari strategi kita juga dalam kasus ini. Kalau beda (dengan Hotman) enggak masalah,” ujarnya.

Saat ditanyakan perihal pemeriksaan lanjutan dan wajib lapor Luna Maya sebagai tersangka, Afrian pun mengaku belum tahu. “Saya belum tahu pasti,” katanya.

Afrian mengaku tidak mengikuti persis mengenai pemeriksaan Luna Maya, karena menurutnya dia tidak hanya menangani kasus Ariel dan Luna saja. “Karena di kantor ada 120 pengacara, saya tidak hanya ngurus hari ini. Kalau pemanggilan itu urusan penyidik, informasi itu enggak akan dibocorkan,” jelasnya.

Saat ditanya lebih lanjut, Afrian mengelak dan mengatakan tidak mau banyak bicara karena dia khawatir salah bicara. ”Sudah, saya nggak mau banyak bicara, takut salah ngomong,” pungkasnya.