GEMPAR !! Ada Hantu Perempuan Wajah Mirip Kucing

Ilustrasi
Hantu perempuan mirip kucing hitam raksasa muncul di Pasuruan Jawa Timur, tepatnya Dusun Krajan, Semedusari, Kecamatan Lekok. Banyak warga dusun tersebut sudah bertemu, bahkan berkelahi dengan hantu misterius itu.

Digambarkan oleh warga yang pernah bertemu, hantu itu perempuan, wajahnya mirip kucing, memakai baju serba hitam dan badannya tinggi besar. Sering muncul di malam hari mengganggu petugas ronda.

Ridho (55), pria yang kebetulan tugas ronda malam, mengaku bertemu dengan hantu kucing raksasa tersebut beberapa hari sebelum Ramadhan.

"Wajahnya seperti kucing," kata Ridho yang juga kepala hansip di dusun Krajan.

Ridho pernah melihat hantu tersebut saat tengah malam dan saat itu dia menduga bahwa kucing raksasa warna hitam dan mengenakan pakaian serba hitam berbadan tinggi besar itu adalah makhluk jadi-jadian, sejenis persugihan.

Tapi, di malam lain, beberapa warga pernah melihat makhluk itu menggunakan baju ala ninja. Bahkan ada warga yang terlibat perkelahian dengan hantu kucing raksasa itu hingga luka-luka.

Warga di sekitar dusun tersebut ketakutan dan melaksanakan ronda berkelompok agar berani menghadapi hantu misterius itu. Isu kemunculan hantu itu berkembang dari mulut ke mulut sehingga warga yang belum pernah bertemu pun takut keluar rumah di malam hari.

Ronda malam pun diperketat dengan jumlah warga diperbanyak sekaligus mencegah terjadinya pencurian, perampokan, maupun perzinahan di dusun. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari polsek setempat untuk menepis isu dan menenangkan warga.(kompas.com)