HP Ketua Fraksi Demokrat Simpan Foto Bugil Pembantu

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jombang, Ahmad Tohari (44) dikabarkan terlibat skandal seks dengan pembantunya sendiri, Nita Safitri (28). Hal itu terungkap dari temuan foto bugil sang pembantu dalam telepon genggamnya.

Foto-foto tak senonoh itu ditemukan oleh istri Ahmad Tohari sendiri, Endang Ekowati (43). Ia mengatakan, tudingan yang dilontarkan ke suaminya itu bukan tanpa bukti. Ibu beranak dua ini sudah mengantongi sedikitnya tujuh buah foto bugil Nita yang tersimpan di HP Suaminya.

Jika dilihat dari tempatnya, kata Endang, foto tersebut diambil di sebuah hotel. Dari foto itu terlihat Nita sedang berada di kamar mandi dengan berbagai pose. "Tapi maaf, foto-foto ini jangan dipotret ulang. Kalau sekedar melihat boleh saja. Karena foto ini akan saya jadikan barang bukti," kata Endang sembari menunjukkan foto mesum tersebut satu persatu.

Endang berkisah, tahun 2003 perbuatan Katua FPD yang juga Ketua Komisi D DPRD Jombang ini sudah diketahui selingkuh dengan pembantunya. Namun, hal itu sudah dicarikan jalan keluar dan kedua belah pihak saling setuju untuk mempertahankan rumah tangga Tohari dan Endang. Bahkan pria kelahiran Ngawi ini berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Hanya saja, janji Tohari itu hanya dibibir saja. Sebab, diam-diam politisi dari Partai Demokrat ini kembali menjalin hubungan cinta dengan Nita. Bahkan ia memasukkan Nita kedalam KK (Kartu Keluarga)-nya.

Tidak cukup sampai di situ. Endang kerap memergoki suaminya masuk ke kamar pembantunya kala malam tiba. "Saya sudah tidak kuat dengan penderitaan ini. Makanya saya minta cerai," urainya dengan berkaca-kaca.(http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5087347)