Inilah Pengakuan Teman Kencan David Beckham

David Beckham, namanya kembali menghiasi media. Kali ini bukan soal prestasinya sebagai pemain bola. Justru sebaliknya, kisah skandal perselingkuhan pesepakbola ini dengan seorang pelacur bernama Irma Nici.

Dalam majalah terbitan Amerika, I Touch Weekly, Irma Nici mengaku secara blak-blakan soal skandal seksnya dengan suami Victoria Beckham tersebut.

Nici dengan terbuka mengatakan bahwa bisa bercinta dengan ayah tiga orang anak itu bagaikan impian yang menjadi kenyataan. Beckham, ungkap dia, merupakan pria yang hebat saat di atas ranjang. "Ia sangat hebat, lembut dan baik hati. Dia tahu apa yang dia lakukan," kata Nici seperti dikutip dari Manolith.Com, Kamis 22 September 2010.

Dan yang mengejutkan ia mengaku bukan hanya satu kali bercinta dengan Beckham. Bahkan, Nici pernah terlibat 'threesome' dengan pria keren asal Inggris tersebut. "Saya sudah lima kali bercinta dengannya sepanjang tahun 2007," bebernya.

Lebih lanjut, dengan antusias wanita berambut gelap tersebut menceritakan tentang pertemuannya dengan pria yang pernah tercatat sebagai model iklan pakaian dalam Armani tersebut. Ia merasa sangat terbuai saat berada dalam pelukan Beckham. "Ia sangat jantan. Semua wanita bermimpi ingin bersamanya. Dan aku bisa bersamanya, itu suatu hal yang sangat menakjubkan."

Nici tercatat sebagai wanita penghibur papan atas. Untuk menghabiskan waktu bersamanya, para pria harus rela merogoh koceknya sebesar US$10 ribu atau sekitar Rp 90 juta semalam.

Ini bukan pertama kalinya, Beckham berselingkuh dari Victoria. Pada tahun 2004, ada dua wanita yang mengklaim pernah menjalin hubungan cinta terlarang dengan mantan kapten Tim Inggris tersebut. Rebecca Loos yang merupakan mantan asisten Beckham mengaku memiliki hubungan spesial dengan sahabat Tom Cruise tersebut.

Pengakuan Rebecca diikuti oleh wanita penghibur papan atas Australia bernama Sarah Marbeck. Sarah mengaku sangat terkejut saat ia berada di sebuah kamar dan menemukan sosok yang sudah dikenalnya. Ia sangat senang karena bisa bercinta dengan Beckham.

Menurut pengakuan Marbeck dirinya menjadi teman tidur Beckham sebanyak dua kali. Dan ia tak akan melupakan peristiwa yang ia anggap sebagai momen paling sempurna itu. Ia pun mengaku jatuh cinta dengan ayah dari Brooklyn, Romeo dan Cruz tersebut.(vivanews.com)