Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia dengan Tidur di Atas Seutas Tali

BEIJING - Seorang pria di China mengklaim dirinya bisa tidur di atas seutas tali yang diikatkan pada dua batang pohon. Dia kini berharap bisa namanya dapat tercantum dalam Rekor Buku Guinness.

Gao Yang (37), mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu sekira seperempat abad untuk mengusai keahlian tersebut, kini dia bisa tidur di atas tali selama tujuh jam.

Gao, dari Anshan, propinsi Liaoning utara China, mengatakan bahwa dia berlatih tidur di atas tali di taman dekat rumahnya setiap pagi.

"Saya bertemu seorang guru pada usia 12 tahun, dia memberikan saya tips. Saya membutuhkan waktu sekira 24 tahun untuk menguasai teknik ini," ujarnya seperti dilansir Orange, Selasa (21/9/2010).

"Hampir tidak mungkin bagi orang biasa untuk melakukan hal ini. Membutuhkan koordinasi otot tubuh yang sempurna dan kemampuan keseimbangan," lanjutnya.

"Kini saya siap untuk menghubungi Guinness dan saya sangat yakin bahwa saya bisa membukukan rekor dunia," pungkasnya.(okezone.com)