Inilah Gambar kejadian di luar negeri selama 2 minggu terakhir

Bermain mini-golf di Berlin distrik Kreuzberg. Fasilitas untuk kursus mini-golf dirancang oleh seniman Sinneswandel dan memiliki kamar yang berbeda dengan 18 lubang.


Pengunjung naik dalam atraksi taman hiburan pada Oktoberfest di Munich

Seorang pendukung Presiden Venezuela Hugo Chavez sebagai setan, melambangkan AS, foto menggambarkan selama reli di Caracas. September 26 di Venezuela, diadakan pemilu legislative.


Anak-anak Afghanistan berjuang untuk balon selama Hari Perdamaian Internasional di Kabul


Seorang gadis berjalan di Hong Kong Park, Victoria, dihiasi untuk festival musim gugur. Seperti penyair Cina kuno, Hong Kong penduduk mengagumi keindahan bulan purnama selama festival musim gugur, yang tahun ini jatuh pada tanggal 22 September kemarin. Orang China percaya bahwa pada hari itu adalah penampakan bulan terbesar, dan cerah, dan kata "bulat" di china berarti reuni keluarga


Model ini menunjukkan baju oleh desainer Caroline Charles di London Fashion Week, di mana desainer menunjukkan untuk musim gugur / panas 2011.


Matahari terbit di atas pegunungan Ortiz di timur laut Rio Rancho, New Mexico.


Kerja kemasan karung beras di Hanoi. Vietnam mampu mengekspor tahun ini, jumlah catatan beras - 7,2 juta ton.


Seorang gadis menunggu di sebuah meja kosong di Gare de Lyon di Paris selama mogok. Banyak karyawan jasa kota memprotes menaikkan usia pensiun 60-62 tahun.


Sebuah pohon dengan daun mengubah warna latar belakang langit biru dengan awan kapas di Portland, Oregon. 23 September.