BODOH !! Pria Mabuk Coba Tunggangi Buaya

SYDNEY - Seorang pria Australia beruntung masih bisa hidup saat dia dalam keadaan mabuk menaiki pagar kandang buaya dan mencoba untuk menaiki hewan sepanjang lima meter tersebut.

Pria berusia 36 tahun tersebut melompati pagar hewan buas tersebut setelah dikeluarkan sebuah bar di wilayah utara kota Broome pada Senin malam waktu setempat. Dia mencoba untuk duduk di atas punggung reptil besar tersebut.

"Pertama dia melompati pagar ke dalam kandang yang berisi dua ekor buaya betina sebelum mendekati buaya jantan sepanjang lima meter yang diberi nama Fatso," ujar juru bicara kepolisian seperti dilansir AFP, Selasa (13/7/2010).

"Pria itu akhirnya digigit pada kaki bagian kanannya ketika dia mencoba untuk menduduki buaya itu, dia berhasil untuk melarikan diri dan kembali ke bar, setelah itu baru datang ambulan," lanjutnya.

Dia akhirnya mengalami pembedahan karena terluka sangat parah, pemilik taman Malcolm Douglas mengatakan bahwa pria tersebut beruntung karena selamat dari serangan buaya seberat 800 kilogram.

"Buaya itu tidak bisa membunuhnya karena saat itu terjebak di pojok," ujar Douglas.

Douglas mengatakan Fatso adalah reptil terbesar yang ada di taman itu, dia mampu menghancurkan pria tersebut hanya dengan sekali gigitan.

Sumber: Okezone.com