Wow! Wajah Mirip Yesus Muncul di Google Earth

LONDON - Penggunaan kata mirip nampaknya tidak hanya berlaku bagi skandal video porno Ariel, Luna Maya dan Cut Tari saja. Di Southampton, Inggris, seorang pria bernama Zach Evans mengaku melihat sosok wajah mirip Yesus Kristus melalui Google Earth.

Tanpa sengaja, Evans yang sedang mencari lokasi wisata di Hungaria, tiba-tiba terkejut ketika sekumpulan awan pada kawasan Puspokladany terlihat seperti wajah Yesus. "Saya bukan seorang yang religus meski melihat sosok Maria atau Yesus tapi ini begitu jelas," ungkapnya kepada The Sun, Senin (5/7/2010).

Sebagai informasi, peristiwa terlihatnya Yesus bukanlah yang pertama di Inggris. Sejumlah orang di negara itu dikabarkan telah melihat wajah Yesus dalam beberapa tahun terakhir. Pekan lalu misalnya, Alex Cotton, pria berusia 38 tahun, melihat wajah mirip Yesus dalam sebuah pipa pembuangan di Coventry.

Lain Cotton, lain pula dengan Toby Elles. Pria berusia 22 tahun itu melihat sebuah gambar yang mirip Yesus pada penggorengan yang terbakar. Kejadian yang sama juga berlangsung di Massachusetts dan Ikea Lavatory, Braehead, Skotlandia.