Asyik Selingkuhi Guru, Kepsek Digerebek Anak-Istri

INILAH.COM, Lampung – Kepala SDN 1 Pancajaya Mesuji, Lampung, Suheri (45) digerebek istri dan anaknya saat sedang asyik selingkuh dengan Supri Hayati (30), janda yang bekerja sebagai guru SDN 1 Harapanjaya.

Keduanya pun langsung dibawa ke balai kampung dengan dikerumuni massa. Semula Suheri hendak kabur dari kejaran anak dan istrinya, tapi warga berhasil mengepung dan membawa keduanya ke balai kampung setempat.

"Kita serahkan ke petugas kampung yang menyelesaikan permasalahan ini," kata salah seorang warga.

Istri Suheri dan anaknya yang selama ini mendapat informasi suaminya berselingkuh mengikuti suaminya pergi Rabu (11/8) malam. Ternyata benar suaminya ke rumah seorang guru yang berstatus janda. Istri dan anak Heri mendobrak rumah Supri Hayati yang sedang asyik di dalam kamar.

Beruntung, warga yang melintas mengetahui sehingga langsung berkerumun. Anak kandung Suheri yakni Heri, 16, tidak terima dengan perbuatan sang ayah nyaris melakukan tindakan kekerasan terhadap ayahnya dan selingkuhan ayahnya. Warga mencoba melerai perbuatan nekat Heri.

Karena kecewa dan sakit hati, isak tangis bercampur emosi terus menghiasi wajah istri dan Heri hingga tiba di balai kampung setempat. "Bu, semuanya sudah terjadi," kata warga kepada istri Suheri. Suheri dan Supri Hayati dipaksa membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatan serupa di kampung tersebut dan istri Suheri juga menggugat cerai suaminya yang telah menghianatinya.

Kasatreskrim Polres Tulangbawang, AKP. Derry Agung membenarkan adanya laporan warga yang berkerumun di balai kampung karena kepergok berselingkuh.