HEBOH, FOTO Iblis Terlihat di Dinding Kamar Mandi

BUDAPEST - Sebuah keluarga di Hungaria meninggalkan kamar mandi milik mereka, setelah ketakutan jika kamar mandi itu dirasuki oleh iblis. Hal ini terjadi setelah keluarga itu melihat bayangan iblis di dinding marmer kamar mandi keluarga itu.

Laszlo Csrefko menghabiskan banyak uang untuk merenovasi kamar mandi keluarga mereka di Bekasmegyer, Budapest dengan peralatan mandi yang baru termasuk dinding marmer. Tentunya keluarga tersebut merasa senang kamar mandi yang serba baru itu.

Keadaan berubah mencekam saat istrinya Andrea kabur dari kamar mandi saat sedang mandi. Ia melihat bayangan iblis bertanduk di salah satu dinding marmer kamar mandi itu.

"Saya sudah melepaskan pakaian saat masuk ke kamar mandi, kemudian saya lihat bayangan mata melihat tajam. Saya lari dan teriak keluar kamar mandi," ungkap perempuan berusia 47 tahun seperti dikutip Orange, Kamis (16/9/2010).

Sadar akan ketakutan istrinya, Laszlo kemudian berusaha menghapus gambar itu namun tidak berhasil walaupun menggunakan pembersih apapun.
"Kami tidak bisa membersihkannya semuanya sudah ada di dinding itu saat kami memasang. Kami tidak melakukan apapun," cetus Laszlo.

Kini pasangan suami istri tersebut berencana untuk memanggil paranormal untuk membersihkan kamar mandi tersebut dari pengaruh iblis.(okezone.com)