INILAH Para ARTIS Berwajah Buruk karena Operasi Plastik

Tak selamanya operasi plastik yang dilakukan seseorang itu akan mempercantik dirinya. Ada juga operasi plastik yang justru membuat si orang yang melakukan bedah plastik tersebut malah bertambah terlihat buruk. Hal itu ternyata juga menimpa artis-artis dunia.

Tak bisa dipungkiri, di dunia artis penampilan adalah yang utama. Tak jarang para bintang Hollywood rela menghamburkan uangnya puluhan juta rupiah hanya demi menjaga dan meningkatkan penampilan mereka di mata publik.

Mereka bahkan rela melakukan jalan pintas untuk menjadi cantik atau tampan dengan memilih menjalani operasi plastik. Tetapi, tak selamanya operasi itu berjalan dengan baik. Ada juga beberapa selebriti yang justru terlihat semakin buruk bahkan dikatakan terlihat seperti makhluk di film horor karena operasi plastik yang mereka lakukan tidak berjalan mulus. Berikut adalah beberapa hasil operasi plastik terburuk yang melanda beberapa pesohor dunia.

1. Jocelyn Wildenstein
Jocelyn  Wildenstein - Operasi Plastik

Sosialita Jocelyn Wildenstein melakukan dekonstruksi wajah. Awalnya, operasi ini berjalan baik tetapi lama-lama operasi itu justru terlihat menyeramkan.  Dia justru dibilang lebih mirip seperti singa. Hal ini tentu saja sangat menyedihkan. Padahal, sebelum melakukan bedah plastik, justru wajah Jocelyn terlihat lebih cantik. Tetapi, setelah menjalani operasi, wajahnya justru terlihat seram dan maskulin.

2. Pete Burns
Pete Burns

Mantan penyanyi lagu hit dengan judul 'You Spin Me Round' yang berjaya di tahun 80-an dengan grup band lamanya, Dead or Live, Pete Burns justru lebih dikenal karena kerusakan wajahnya setelah ia melakukan makeover dengan melakukan bedah plastik. Wajahnya benar-benar menakutkan.

Tampaknya, Mr Burns belum cukup melihat dan menyadari bahwa dalam homo sapiens, bibir atas tidak harus memiliki ketebalan yang sama atau lebih tebal.

3. Michael Jackson
Michael Jackson - Operasi Plastik

Michael Jackson dikenal sebagai artis yang gemar mempermak wajahnya di meja operasi. Wajah Michael Jackson bukan terlihat tampan tetapi malah sebaliknya. Wajahnya itu membuat orang takut melihatnya. Dengan wajah hasil operasinya itu, penyanyi yang menghembuskan napas terakhirnya pada Juni malah menakut-nakuti orang dewasa maupun anak-anak.

4. Priscilla Presley
Priscilla Presley

Operasi plastik yang dilakukan Priscilla Presley ini dianggap yang paling tragis dalam dunia kecantikan. Wajah asli Priscilla yang memang sudah cantik justru menghilang saat dia melakukan bedah plastik. Sayangnya, waktu tak bisa diputar kembali.

5. Mickey Rourke
Mickey Rourke

Tak mau terlihat jelek, aktor Mickey Rourke juga melakukan operasi plastik. Sayangnya, operasi itu malah terlihat buruk untuk aktor tersebut. Bentuk bibirnya malah terlihat aneh dan mengesankan wajahnya akan selalu cemberut dengan bentuk bibirnya itu. Hasil operasi itu dikhawatirkan akan mempengaruhi kariernya karena ketampanannya justru runtuh akibat pisau bedah.