WOW, Windows Phone 7 Sudah Siap

Jakarta- Microsoft mendeklarasikan bahwa Windows Phone 7 mulai dapat dikapalkan ke produsen perangkat dan jaringan seluler.

Proses ini berarti bahwa mitra Microsoft mampu menerapkan kebijakan mereka sendiri dan memasang pengaturan ke sistem operasi Windows Phone 7 yang diperkirakan akan muncul akhir tahun ini.

Terry Myerson, wakil presiden bagi Windows Phone di Microsoft, mempublikasikan pernyataan itu di blog Windows Phone di mana menyebutkan bahwa pekerjaan tim teknis internal mereka telah benar-benar selesai.

Sebelumnya, Windows Phone 7 telah dikritik oleh beberapa pihak menyangkut integrasi kontak mereka yang janggal terkait fungsi jejaring sosial. Daftar nomor telepon biasa menjadi berantakan karena tercampur dengan informasi perbaruan Facebook.

Sejak masuk ke tahap ulasan teknis, sistem penyaringan baru telah mengembangkan platform Windows Phone 7 untuk mengatasi masalah ini. Tidak hanya itu, Microsoft juga meningkatkan platform konektivitas Facebook sehingga memungkinkan pengguna membuat tulisan di Facebook atau berbagi status dengan teman lewat layanan ‘Phone Hub’.

Fitur Windows Phone 7 pada dasarnya lebih banyak menyajikan integrasi jejaring sosial dan kontektivitas seperti sistem operasi Android milik Google ataupun platform IOS milik Apple. Popularitas layanan Xbox Live milik Microsoft juga akan ditaruh pada Windows Phone 7 sehingga memungkinkan pecinta ‘game’ terintegrasi dengan portal permainan online di ponsel.(inilah.com)
Tags On:  Mobile Windows Phone 7, Kekurangan Windows Phone 7, Kelebihan Windows Phone 7, Ponsel Windows Phone 7, Smartphone Windows Phone 7