Aneh Perdamaian antara Pemangsa dan Yang dimangsa

Waah kalo yang ini beda nih jenis nya cost dah berubah rantai makanan mungkin mereka sudah menjadi vegetarian kali yach?? apa ini cuma kejadian aneh dan unik yang terjadi satu diantara seribu atau bahkan sejuta, namun tetapi kucing menyusui seekor tikus dan menjadikannya sebagai bagian dari keluarganya. Sun Shujun dari kota Yantai memiliki peliharaan seekor kucing yang melahirkan sekitar 4 minggu lalu.


Dan entah bagaimana, namun si tikus itu ternyata juga sudah ada di sana sejak peliharaannya itu melahirkan anak-anaknya.

Kejadian itu sendiri diketahui setelah seorang tetangga Sun bermaksud datang untuk melihat ke 4 anak-anak kucing yang baru lahir.
Awalnya tetangga Sun ini tidak percaya dengan apa yang ia lihat.
”Mulanya kupikir aku keliru, lalu aku mengambil senter dan ternyata aku benar,” ujar tetangga Sun.

Tetangga Sun terpana karena selain tinggal bersama keluarga kucing, si tikus ini juga minum susu dari si induk kucing. Bahkan ia dengan santainya juga bermain-main dengan anak-anak kucing itu layaknya seperti saudara-saudarinya.

Meski umumnya tikus adalah makanan empuk untuk kucing, namun ternyata si kucing milik Sun ini tidak memiliki keinginan untuk menyakiti si tikus. Ia bahkan menganggap tikus itu bagian dari keluarganya dan memperlakukan si tikus sama seperti ke 4 anak-anaknya yang lain.