(JAMIN NGAKAK) Semboyan Warung Paling Gokil !!

Ceritanya, waktu kemaren malem ane dari Surabaya pergi ke Mojokerto Gan. Gara perut laper, terus ane nyari tempat makan yang enak, tp juga murah Gan. Terus, ketemu juga tempat makan yang enak dan murah Gan, tepatnya di stasiun mojokerto, nama warungnya warung pojok stasiun. Waktu ane makan, eh ada tulisan ditempel di atas, waktu ane baca, ane ngerasa lucu Gan, soalnya ada juga warung yang punya semboyan kayak gitu. Langsung aja, nih gambarnya Gan...


Ni warung mempunyai nilai religi Gan...
Dapet rejeki, tapi tidak lupa untuk bersyukur Gan..


Ni warung mempunyai tanggung jawab yang besar Gan...
Perlu uang, untuk membayar karyawan, untuk membayar tempat sewa Gan..


Ni warung juga mendidik para pembeli untuk tetap bersabar Gan...
Karena karyawan di warung itu hanya mempunyai 2 tangan Gan..


Ni yang paling gokil Gan..
Ni warung buka jam 4 sore, dan tutup sampai makanan habis atau sampai penjaganya capek Gan...
Kalo Agan jadi penjaganya, gmn Gan ? 


Sumber: Kaskus.us